Rabu, 24 Januari 2018

Sangat Viral Butler Mengaku Sudah Paham Kondisi Pemain Persipura Jayapura

Pelatih gres Persipura Jayapura asal inggris, Peter Butler, dipastikan bakal segera bergabung dengan klub barunya tersebut.

Pelatih asal Inggris itu dijadwalkan datang di Jayapura, Rabu (24/1/2018) pagi.

Pertemuan Ketum Persipura BTM dan Pelatih Persipura, Peter Butler di salah satu Hotel di Jakarta selasa (5/12).


Mantan instruktur Persiba Balikpapan ini sudah mengetahui perkembangan terkini di Mutiara Hitam.


Salah satunya, terkait banyaknya pemain andalan yang hengkang ke klub lain.

Sebut saja Yohanes Ferinando Pahabol, Nelson Alom, Osvaldo Haay, sampai kiper asal Korea Selatan, Yoo Jae Hoon.


Butler menegaskan, dirinya tak gentar menghadapi situasi tersebut.

Dia akan membahas mengenai perekrutan pemain dengan administrasi Persipura setibanya di Jayapura nanti.

"Saya tahu banyak pemain Persipura yang pergi ke tim lain, tapi itu tidak apa-apa. Karena itu, saya akan gelar seleksi dan cari pemain muda yang masih ada di sana. Saya tahu di Jayapura ada banyak talenta, banyak pemain muda, tapi saya juga harus cari keseimbangan untuk tim dengan pemain pengalaman dan punya kualitas. Kaprikornus saya tak takut," ujar Butler.

Eks instruktur Timnas Bostwana ini mengungkapkan gaya bermain yang akan diterapkannya.

Sumber: Warta Kota