Rabu, 24 Januari 2018

Sangat Viral Empat Pemain Persipura Perkuat Borneo Fc



Kekuatan Borneo FC di sisa pertandingan Piala Presiden 2018 bakal bertambah. Ini seiring bergabungnya empat pemain Persipura, Boas Salossa, Yustinus Pae, Ricardo Salampessy dan Friska Womsiwor serta mantan pemain PSM Makassar, Titus Bonai.
Kelima pemain itu berpeluang diturunkan dikala Borneo FC menghadapi Persija Jakarta di matchday kedua Grup D Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Rabu (24/1/2018).

Apalagi, Borneo FC butuh poin penuh, sesudah di sabung pertama kalah 2-3 dari tuan rumah Bali United. Jika mereka kembali kalah dipastikan Borneo FC tersingkir dari Piala Presiden 2018.

“Selain empat pemain asal Persipura. Titus sudah bergabung dengan kami. Kelimanya hanya untuk Piala Presiden (2018). Ke depannya, kita masih belum tahu. Kita lihat saja nanti,” ujar Manajer Tim Borneo FC, Muhammad Badres.

Menurut Muhammad Badres, Borneo FC memboyong kelima pemain tersebut alasannya yaitu kebutuhan tim. Hal itu juga atas rekomendasi dari Pelatih Ponaryo Astaman.

“Ini sifatnya hanya sementara. Perekrutan kelimanya ini juga keputusan instruktur yang sangat membutuhkan tenaganya,” tambahnya.

Boas, Salampessy, Yustinus Pae dan Friska Womsiwor dapat memperkuat Borneo FC, alasannya yaitu Persipura bolos di Piala Presiden 2018. (es)