Senin, 16 April 2012

Sangat Viral Titus Bonai Dan Imanuel Padwa Tinggalkan Persipura Jayapura?

Jelang putaran kedua Indonesia Super League 2011/2012, striker Persipura Jayapura, Titus Bonay resmi meninggalkan tim berjuluk ‘Mutiara Hitam’ itu. Per 1 April, pemain yang dekat di sapa Tibo itu resmi bukan pemain Persipura lagi. Hal ini pun pribadi dibantah Pelatih Kepala Persipura, Jacksen Tiago. Dirinya mengaku sama sekali tidak mengetahui darimana datangnya gosip tidak terang ini. Dirinya mengakui bahwa selama beberapa hari ini pemain yang dekat disapa Tibo itu memang tidak pernah mengikuti latihan yang dilaksanakan Persipura. Namun bukan berarti ketidak hadiran Tibo dikaitkan atas kepindahannya yang diisukan telah merapat ke Pelita Jaya.  

Selain Titus Bonay, satu lagi pemain Persipura yang diisukan keluar yaitu Imanuel Padwa. Pemain yang tiba pada awal demam isu 2011-2012 dari Persiwa ini RESMI meninggalkan tim Persipura per 1 April. Pemain yang di datangkan untuk menutupi posisi Imanuel Wanggai yang ketika itu cedera  tidak sanggup bersaing untuk menerima posisi inti di tim Persipura. Tercatat hanya 5 kali pemain ini bermain untuk tim Persipura, baik masuk dalam starting eleven atau sebagai pemain pengganti.

Menurut Manajemen Persipura, Imanuel Padwa meninggalkan Persipura alasannya yaitu ada problem non-teknis. Mungkin alasannya yaitu jarang dimainkan atau pun ada problem lain. Yang niscaya ketika ini Manajemen Persipura menghargai keputusan pemain tersebut, dan mendoakan pemain tersebut biar sanggup sukses di tim yang barunya nanti.

Kesimpulan: Titus Bonai masih di Persipura dan Imanuel Padwa RESMI meninggalkan Persipura Jayapura. (RWN)