Rabu, 21 Maret 2012

Sangat Viral Besok, Persipura Berangkat Menuju Malang

Jika tidak ada halangan, besok, 22 Maret 2012, Persipura akan berangkat menuju Malang, sedangkan coach Jacksen sendiri berangkat lebih dulu ke Surabaya. Melalui status twitternya, Jacksen mengungkapkan sedang dalam perjalanan menuju Bandar Udara Sentani, Kota Jayapura dan akan berangkat menuju Surabaya yang selanjutkan akan menuju Malang.
 
Persipura sendiri sudah melaksanakan aneka macam macam persiapan jelang menghadapi dua sabung tandang terakhirnya diputaran pertama ini. Latihan rutin dijalani Persipura jelang keberangkatan mereka ke Malang, meski hujaan melanda sekitaran Jayapura namun itu tidak mematahkan semangat pasukan Mutiara Hitam untuk berlatih. Mulai dari teknik-teknik, FIFA XI menjadi hidangan latihan tim Persipura.

Soal target, tentulah Persipura berangkat menghadapi sabung tandang dengan sasaran juara paruh musim. Maka itu, diharapkan kerja keras untuk meraih poin penuh didua sabung tandang nanti.

Dua sabung tandang yang akan dilakoni Persipura Jayapura yakni 25 Maret (vs Arema) pukul 18.30 WIB di Stadion Kanjuruhan, Malang dan 28 Maret (vs Persela) pukul 15.30 WIB di Stadion Surajaya, Lamongan. Menurut rencana, kedua sabung tersebut akan disiarkan secara pribadi oleh ANTV. (cka)