Minggu, 25 Maret 2012

Sangat Viral Kejar Sasaran Juara Paruh Musim, Mutiara Hitam Waspadai Semangat Singo Edan

Malam ini, Persipura akan berhadapan dengan tim tuan rumah asal Malang ialah Arema Indonesia. Kick Off yang dimulai pukul 20.30 WIT,  pertandingan antara Arema Indonesia kontra Persipura Jayapura akan disiarkan secara LIVE oleh ANTV. 
Berangkat dari Jayapura tanggal (22/03), dan tiba di Malang (23/03) pagi, tim Persipura hanya perlu mengembalikan kondisi fisik pemain. Kondisi fisik yang tentu sangat kelelahan akhir perjalanan jauh, dari Jayapura - Malang. Sebelum berangkat ke Malang, Persipura sudah lebih dulu menjalani latihan rutin pagi dan sore baik itu di Stadion Mandala dan Hotel. Sehingga, setibanya tim di Malang, tim hanya perlu mengembalikan kondisi fisik serta mengikuti keadaan dengan cuaca di Malang.

Boaz Solossa yang sempat didera cedera ketika melawan Persiwa Wamena di Stadion Mandala beberapa waktu kemudian juga sudah mengatakan perubahan positif. Menjalani latihan terpisah dari rekan-rekannya, kondisi Boaz sudah mulai membaik, dan tak menutup kemungkinan pada adu malam nanti ia akan diturunkan oleh Jacksen Tiago.

Mutiara Hitam tiba ke Malang bukan tanpa harapan, Persipura mempunyai sasaran "Juara Paruh Musim". Dan itu akan dibuktikan oleh pasukan Mutiara Hitam pada dua adu tandang ini untuk meraih poin penuh, termasuk ketika menghadapi pasukan Singo Edan di Stadion Kanjuruhan malam ini.

Meski demikian tidak gampang memang mengalahkan tim tuan rumah Arema, yang mana tim asal Malang ini mempunyai ribuan suporter yang fanatik, yakni Aremania. Selain itu, pasca dua kali kekalahan dikandang sendiri ketika menjamu Pelita Jaya dan Persib Bandung, tentunya Arema mempunyai semangat tinggi untuk memperbaiki kekelahan mereka  sebelumnya. Dan hal ini, menjadi salah satu yang diantisipasi Albertho Goncalvez dan kawan-kawan.

Persipura memang butuh kemenangan didua adu tandang selesai diparuh isu terkini ini, untuk menggeser posisi Sriwijaya FC yang ketika ini berada dipuncak klasemen sementara ISL 2011/12. Dan dengan semangat dan tekat yang berpengaruh dari bawah umur asuhan Jacksen Tiago ini, diperlukan sanggup mewujudkan sasaran tersebut dengan baik. (CKA)