Senin, 06 Februari 2012

Sangat Viral Isl - Psps 2-2 Persipura | Membuatkan Angka

PSPS Pekanbaru harus menyebarkan angka dengan tim Persipura Jayapura sehabis bermain imbang 2 - 2 pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Sport Center Kuantan Sengingi, Jumat (03/01).

Pada awal-awal laga, kedua tim menampilan permainan yang keras dan menarik. Namun tim tamu yang lebih dulu mencetak gol melalui Titus Bonay pada menit ke-4, sehabis bisa memanfaatkan umpan dari Beto. Skor 0 - 1 untuk keunggulan Persipura.

Namun, PSPS sukses menyamakan menjadi 1 - 1 sehabis tendangan Patrice Nzekou gagal diantisipasi oleh kiper Yoo Jae Hoon.

Memasuki menit ke-32, kolaborasi apik pemain-pemain Persipura bisa di manfaatkan dengan baik oleh Zah Rahan sehabis tendangannya kembali menjebol gawang kiper Fauzal Mubaroq. Beto kembali menjadi creator gol kedua Persipura ini. Persipura kembali unggil 1 - 2 atas PSPS.

Pada pertandingan ini, PSPS harus berterima kasih kepada Patrice Nzekou. Pemain tersebut kembali menyamakan kedudukan sehabis bisa tendangannya mengecoh Yoo Jae Hoon. Skor 2 - 2 bertahan sampai babak pertama usai.

Pada babak kedua, baik dari tim PSPS maupun tim Persipura tak bisa mencetak gol, bahkan kedua tim menurunkan tempo permainan. Walaupun kedua tim saling jual-beli serangan dan menghasilkan banyak peluang, tak ada satu pun yang berbuah gol. Skor 2 - 2 pun bertahan sampai wasit meniupkan pluit babak kedua selesai.

Dengan hasil ini, Persipura tetap kokoh di puncak klasemen ISL dengan torehan 24 poin dari 11 laga. Tim 'Mutiara Hitam' tersebut hanya unggul satu poin atas Persiwa Wamena, yang menciptakan kejutan di tabrak lainnya dengan mengalahkan tuan rumah Persija Jakarta 2 - 1. (RWN)