Senin, 06 Februari 2012

Sangat Viral Pssi Alhasil Menyerahkan Formulir Registrasi Lca

Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) kesudahannya menyerahkan formulir registrasi Liga Champion Asia (LCA) yang dikirimkan Federasi Sepak Bola Asia (AFC) kepada Persipura Jayapura melalui Sekjen PSSI Tri Goestoro, Minggu (05/02) pagi. 
 
Sebelum mendapatkan formulir registrasi tersebut, La Sya selaku Ketua Harian Persipura Jayapura menuturkan bahwa sebelumnya mereka melaksanakan komunikasi terlebih dahulu lewat pesan singkat. Barulah pada Minggu pagi kemarin pihaknya sudah mendapatkan formulir registrasi tersebut dari Sekjen PSSI.

Tak menunggu lama, pada hari yang sama kepada PSSI, pihaknya pun telah mengembalikan formulir tersebut berisi registrasi skuad, pelatih, dan official tim yang akan berlaga di LCA melalui PSSI, dengan keinginan akan diteruskan ke AFC, mengingat batas waktu tenggang selesai yang diberikan yaitu hari Senin (06/02).

Sebelumnya, formulir registrasi dikirimkan AFC, sesudah keluar putusan sela Court of Arbitration for Sport (CAS) tertanggal 3 Februari lalu, yang mengabulkan somasi Persipura untuk mengembalikan hak mereka untuk berlaga di "playoff" LCA melawan Adelaine United Australia. (cka)