Selasa, 21 Februari 2012

Sangat Viral Sesudah Diliburkan, Kemarin Persipura Kembali Menggelar Latihan

Setelah menjalani  masa liburan selama kurang lebih 2 hari pasca perjalanan panjang dari Kota Adelaide, Australia ke Jayapura Papua dalam rangka bertanding di ajang Play-off Liga Champion Asia, skuad Persipura Jayapura (20/02) sore kemarin, kembali menjalani latihan. Latihan sore kemarin bertujuan untuk mengembalikan stamina pemain yang hilang akhir kelelahan dimana seluruh pemain duduk berjam-jam selama perjalanan Australia-Indonesia.

Persipura Jayapura dijadwalkan akan kembali bertanding dalam lanjutan Liga Super Indonesia ekspresi dominan 2011/2012. Tidak tanggung-tanggung tiga langgar sangkar berturut-turut pun akan dijalani tim berjuluk “Mutiara Hitam” tersebut.

PT. Liga Indonesia telah merilis agenda terbaru Persipura Jayapura, ialah pada tanggal (23/02) lusa menghadapi tim asal Karawang, Pelita Jaya selanjutnya pada (27/02) melawan Persib Bandung dan Derby Papua pada tanggal (12/03) menghadapi Persiwa Wamena di Stadion Mandala, Jayapura. Sebelumnya tiga pertandingan sangkar ini terpaksa harus ditunda karena Persipura harus bermain dibabak Play-off LCA beberapa waktu lalu. (CKA)