Jumat, 24 Februari 2012

Sangat Viral Kondisi Boaz Semakin Membaik

Kondisi kesehatan penyerang andalan Persipura Jayapura, Boaz Solossa, semakin membaik. Ini membuka kemungkinan untuk segera kembali ke lapangan. Tiga ahad waktu yang diberikan dokter kepada Boaz untuk menjalani masa pemulihan sudah dilaluinya. Dan kemarin, Boaz sudah terlihat berlatih bersama rekan-rekan lainnya di Stadion Mandala, Jayapura. Meski demikian, Boaz masih dalam pengawasan dokter tim serta pelatih, dimana Boaz pun terlihat masih memakai alat bantu yang fungsinya untuk menahan serta mengawasi pergerakan lututnya. 
 
Dokter tim Persipura, dr. Agustinus Heatubun menyampaikan bahwa Boaz Solossa sudah sanggup tampil pada berkelahi berikutnya menjamu Persib Bandung, namun belum sanggup dipaksa tampil full. "Ya semua tergantung sama Boaz sendiri apakah ia berani untuk tampil full atau tidak atau hanya diturunkan beberapa menit saja untuk mengetahui sejauhmana perkembangan penyembuhan cideranya,” terang dokter yang erat disapa Dr. Ongky.

Boaz Solossa mengalami cedera pada berkelahi bergengsi melawan Sriwijaya FC di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Sabtu, 28 Januari 2012. Boaz pun harus bolos beberapa pertandingan termasuk pada babak Play-off LCA 2011/2012 melawan Adelaide United, Australia alasannya ialah harus menjalani masa pemulihan sesuai tawaran dokter yang menanganinya ketika diperiksa di Jakarta. Kini, Boaz hanya perlu mengembalikan kepercayaannya kembali untuk sanggup tampil lebih enjoy pada berkelahi berikutnya. (cka)