Rabu, 15 Februari 2012

Sangat Viral Segera Menyusul Ke Australia Jikalau Sudah Menerima Perizinan

Selasa, 14 Februari 2012, sore kemarin sekitar pukul 16.00 WIB rombongan Persipura Jayapura sudah berangkat menuju Australia. Termasuk Yoo Jae Hoon, Victor Pae dan Daniel Tata yang sempat terhambat persoalan keimigrasian yang alhasil sanggup diselesaikan sempurna pada waktu yang diharapkan.  Adapun rute yang akan dilalui ialah Jakarta-Denpasar- Australia. 
 
Namun ada tiga pemain yang terpaksa harus tinggal, hal ini dikarenakan ketiganya masih terganjal persoalan keimigrasian. Ketiga pemain itu adala Ortizan Solossa, Bio Paulin dan Zah Rahan Krangar. Sementara ini, ketiga pemain Persipura itu masih harus menunggu di Bandara Soekarno Hatta hingga perizinan untuk mereka didapatkan sehingga kalau sudah menerima perizinan tiga pemain itu sanggup eksklusif menyusul rombongan Persipura hari ini.

Sebelumnya, ada enam pemain yang terkendala persoalan keimigrasian, Ortizan Solossa (paspor hilang), Zah Rahan & Bio Paulin (harus meminta izin Exit Permit Only atau EPO), Yoo Jae Hoon (menunggu visa on call untuk kedutaan RI di Sidney), dan Victor Pae & Daniel Tata (belum mempunyai paspor).

Manajemen Persipura Jayapura sendiri sedang berusaha keras untuk sanggup memainkan gelandang Zah Rahan Krangar dan bek Bio Paulin serta Ortizan Solossa ketika melawan Adelaide United, Kamis 16 Februari 2012. Mengingat pada sabung besok, Persipura dipastikan tidak akan diperkuat Boaz Solossa karena harus menjalani masa pemulihan jawaban cedera yang dialaminya.

Besar impian ketiga pemain tersebut untuk ikut membawa nama Papua serta Indonesia di Australia. Dimana pada sabung besok akan memilih bahwa siapa yang berhasil memenangkan sabung besok sanggup melanjutkan ke babak LCA demam isu 2011, namun bagi yang kalah pada sabung besok dianggap gugur. (cka)