Selasa, 21 Februari 2012

Sangat Viral Persipura Masih Berpeluang Main Di Lca Isu Terkini 2011/2012

Adelaide United memang telah memenangkan pertandingan kontra Persipura Jayapura di babak play-off LCA beberapa waktu lalu, namun ada kejanggalan pada pertandingan tersebut. Cassio, pemain Adelaide United asal Brazil yang tampil pada (16/02) di Std. Hindmarsh kemarin ternyata pada kompetisi AFC Champion League 2010 (final) menerima ganjaran kartu merah dan biasanya pemain yang menerima kartu merah itu diskors untuk pertandingan berikutnya dalam kompetisi yang sama. 

Seperti yang dikutip  dari salah satu media lokal Australia, dikala ini Konfederasi Sepakbola Asia atau disingkat AFC sendiri sedang memeriksa kasus ini. Rencananya malam ini AFC akan memberi  keputusan terkait kasus tersebut. Jika Cassio dianggap pemain tidak memenuhi syarat maka Persipura sanggup dinyatakan menang 3-0 atas Adelaide United dan berhak melaju ke fase grup LCA. 

Namun, Persipura Jayapura perlu menunggu keputusan simpulan dari CAS (Court of Arbitration for Sport) terkait posisi Persipura Jayapura ekspresi dominan ini bermain di liga yang dianggap ilegal. ( Sumber: Adelaide Now)