Rabu, 04 Oktober 2017

Hot! Simon Ingatkan Pemain Semoga Tidak Terlena


JAKARTA- Bhayangkara FC (BFC) kembali berlatih sore ini, Selasa, 3/10/2017. Lapangan yang dipilih di komplek International Sports Club of Indonesia (ISCI) di daerah Ciputat.
Sebelum latihan, coach Bhayangkara FC (BFC) Simon McMenemy kembali mengingatkan timnya biar selalu fokus dan konsentrasi. Juga tidak lupa mengingatkan timnya biar tidak terlalu over confident jelang menghadapi Persiba Balikpapan, Minggu, 8/10/2017.
"Saya tidak akan berhenti mendorong pemain untuk fokus sebab kami punya kesempatan untuk menjadi juara. Kaprikornus aku harus terus mendorong pemain biar memiliki mental pemenang. Sebab, potensi pemain yang ada di tim kami sangat luar biasa. Semua pemain bersaing secara sehat untuk mendapat tempat di starting," urai mantan instruktur tim nasional Philipina itu.
Simon memang perlu mengingatkan kembali pentingnya fokus dan konsentrasi serta tidak terlalu over confident. Mengingat, The Guardian di putaran kedua tidak pernah mengalami kekalahan.
"Manajemen di awal ekspresi dominan memang hanya menargetkan posisi 5 besar di final musim. Tapi kami punya kesempatan sekarang. Kaprikornus harus terus mendorong pemain biar lebih baik dan lebih baik lagi. Dan saat juara di final ekspresi dominan merupakan hal yang luar biasa", sambung Simon.
Kata Simon, juara di final ekspresi dominan bakal menciptakan hidup para pemain berubah. Para pemain akan mendapat kontrak yang lebih besar di klub ataupun saat pindah ke klub lain. "Ini yakni kesempatan besar dan harus dimanfaatkan sebaik-baiknya," imbuh instruktur berpaspor Skotlandia itu.
Sementara, Kapten tim Indra Kahfi menyebut, pertandingan meMelawan Persiba yakni salah satu jalan untuk mendekatkan tim ke tangga juara." Kami harus tetap fokus. Para pemain juga mengerti itu. Passion kami lagi bagus-bagusnya jadi harus kami pertahankan terus," ungkap pemain yang juga anggota polisi itu. (Eko)