Sabtu, 14 Oktober 2017

Hot! Bhayangkara Fc Tiba Dengan Semangat Membara


BANJARMASIN - Kans juara di depan mata menciptakan Bhayangkara FC (BFC) sangat bersemangat menjalani 6 berkelahi sisa di Liga 1. Jumat, 13/10/2017 siang, rombongan tim datang di Banjarmasin.
Sejumlah pemain dan official yang muslim kemudian bahu-membahu melakukan salat Jumat di masjid Nurul Iman, Lanud Syamsudin Noor. The Guardian membawa 18 pemain dalam tur ke Kalimantan Selatan. Tim asuhan Simon McMenemy ini minus gelandang elegan Wahyu Subo karena akumulasi kartu.
"Senang melihat pemain begitu bersemangat. Ini menjadi suasana tim yang sangat bagus. Para pemain juga tidak sabar menjalani pertandingan yang tersisa. Tapi kami harus pelan-pelan dan menikmati satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Itu penting semoga para pemain tetap fokus," beber instruktur asal Skotlandia itu.

Dari 18 pemain yang dibawa, terdapat Kapten tim Indra Kahfi yang bolos di berkelahi terakhir karena cedera. Kondisi Indra semakin membaik dan siap diturunkan saat dijamu Barito di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (15/10/2017) malam.
"Rekan-rekan sangat bersemangat. Itu sangat anggun alasannya yaitu semuanya ingin tampil baik. Karena itu kami harus memanfaatkan 6 pertandingan sisa dengan hasil maksimal," ungkap polisi berpangkat Bripka itu.
Indra menyebut, timnya punya kans untuk menjuarai Gojek Traveloka Liga 1 isu terkini 2017. " Kami juga berusaha fokus dan konsentrasi di setiap pertandingan. Coach Simon juga tidak henti-hentinya mendorong kami untuk selalu memenangkan pertandingan. Bagi kami setiap pertandingan yaitu final," tegas Indra Kahfi.
BFC memiliki misi revans. Sebab, di putaran pertama, saat bermaim di stadion Patriot, Indra Kahfi dan kolega mengalami kekalahan. Untuk itu, tim yang dimanajeri AKBP Sumardji itu bertekad untuk membalas kekalahan di putaran pertama. (Eko)