Selasa, 10 Oktober 2017

Hot! Jelang Ke Banjarmasin, Pagi Ini Bhayangkara Fc Berlatih Di Isci


JAKARTA- Jelang away ke Barito, 15 Oktober nanti, Bhayangkara FC (BFC) kembali menggelar latihan. Kali ini, Indra Kahfi dan kolega akan berlatihan di lapangan International Sport Club of Indonesia (ISCI), Rabu, 11/10/2017 pagi.
Simon McMenemy, coach BFC menyebut, timnya terus mengasah kekompakan dan finishing touch jelang menghadapi Barito.
Soal lini belakang, Simon juga menyebut, timnya bakal berbenah. Sebab, saat meMelawan Persiba gawang The Guardian sempat bobol 2 kali meski unggul lebih dulu 3 gol.
"Tentu kami akan melaksanakan evaluasi. Staf instruktur juga banyak memperlihatkan masukan mengenai pertandingan terakhir," sebutnya.
Khusus menghadapi Barito, Simon menyebut, tim asuhan Jacksen F Tiago itu ialah tim yang bagus. "Mereka banyak menang di kandang. Tapi kami punya misi mengambil tiga poin. Kaprikornus kami akan bekerja keras untuk mewujudkannya," imbuh Simon.
Terpisah, Putu Gede menyebut, pertandingan meMelawan Barito ialah pertandingan yang penting. "Semua pemain sekarang fokus di pertandingan selanjutnya. Kami akan berusaha keras untuk memenangkan pertandingan di sangkar Barito. Sebab, itu menjadi salah satu jalan untuk menjadi juara. Tekad kami sudah bulat. Lawan Baritk kami harus menang," terperinci Putu yang juga anggota polisi berpangkat Bripda itu. (eko)