Sabtu, 14 Oktober 2017

Hot! Bhayangkara Fc Siap Revans


BANJARMASIN-Bhayangkara FC (BFC) mengusung misi balas dendam saat dijamu Barito Putera di stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (15/10/2017) malam.
Coach BFC Simon McMenemy menyebut, timnua siap revans. "Musim ini saat kami kalah dari satu tim di putaran pertama di putaran kedua kami kalahkan. Makara tidak ada alasan kami tidak sanggup poin penuh. Kami harus sanggup tiga poin di Banjarmasin," ungkap instruktur asal Skotlandia ini.
Simon menyebut, timnya dalam kondisi siap tempur. "Semua tim berusaha keras mengejar kami. Makara kami harus fokus memenangkan pertandingan dan menjaga poin kami dari tim-tim pesaing kami," urainya
Tekad sama diusung oleh wing back kiri Alsan Sanda. Menurut pemain yang juga anggota polisi itu, mereka siap membalas kekalahan.
"Kami ingin membalas kekalahan di putaran pertama. Makara tidak ada kata lain selain harus menang," tegas Alsan.

Pada sesi official pembinaan di stadion kemarin sore, tim terlihat enjoy. Indra Kahfi dan kolega berlatih keras untuk persiapan pertandingan Minggu malam. Meski berlatih keras, para pemain sangat enjoy. Jika menang, BFC akan tetap kokoh di puncak klasemen sementara Gojek Traveloka Liga 1. (Eko)