Jumat, 20 Oktober 2017

Hot! Fokus Sabung Selanjutnya


JAKARTA-Pasca kalah 0-2 dari PSM Makassar, Simon McMenemy menyampaikan fokus timnya yaitu memenangkan pertandingan selanjutnya. Nah, laga selanjutnya meMelawan Madura United (MU) ditunda terkait kerusuhan di sangkar Laskar Sape Kerap beberapa waktu yang lalu. Karena itu, fokus BFC sekarang yaitu meMelawan Persela Lawongan, Jumat (27/10/2017) sore.
Margin poin yang hanya selisih satu dari PSM, menciptakan Simon harus ektra keras untuk meracik komposisi yang tepat. Meski hanya fokus di pertandingan selanjutnya, namun instruktur asal Skotlandia itu menyebut, kans timnya untuk menjadi juara masih terbuka.
"Mengecewakan memang harus kalah di kandang. Apalagi meMelawan pesaing terdekat kita. Tapi kami harus tetap fokus untuk laga selanjutnya. Laga selanjutnya yaitu sasaran utama kami," terang mantan instruktur timnas Philipina itu.

Nah, kesempatan untuk memenangkan laga selanjutnya sejatinya cukup terbuka. Karena, Melawan yang akan dihadapi The Guardian yaitu Persela Lamongan. Persela gres saja menelan kekalan telak dari Borneo 4-2. Di atas kertas, Wahyu Subo dkk dapat mengalahkan Laskar Joko Tingkir.
Apalagi, laga itu akan digelar di stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Bila ingin tetap bersaing di papan atas, BFC dilarang terpeleset lagi.
"Kami banyak mengambil pelajaran di pertandingan lawa  PSM. Tentunya kami akan banyak introspeksi. Sebab, semakin hari pertandingan akan semakin ketat. Semua tim yang memiliki peluang juara niscaya akan bermain ngotot," ungkap TM Ichsan, gelandang muda BFC.
Sementara itu, BFC bakal kembali berlatih Senin, 23/10/2017 siang. Simon ingin timnya lebih bugar dan siap menghadapi laga selanjutnya. (Eko)