Kamis, 05 Oktober 2017

Hot! Bhayangkara Fc Enjoy Jelang Hadapi Persiba Balikpapan


 JAKARTA-Bhayangkara FC (BFC) sangat enjoy saat melakoni sesi latihan pagi di Intrernational Sport Club of Indonesia (ISCI), Kamis, 5/10/2017 pagi. "Situasi pagi ini sangat bagus. Para pemain sangat enjoy dalam latihan. Ini penting bila kita ingin tetap berada di jalur juara," ungkap coach BFC, Simon McMenemy, usai latihan. Dia menambahkan,  timnya akan tetap bermain menyerupai saat mengalahkan Bali United di laga terakhir.

Kekompakan dan soliditas tim menjadi kunci kemenangan Indra Kahfi dan kolega di laga terakhir. Meski sempat memimpin dan tertinggal dalam gol, tapi mental BFC dengan memenangkan pertandingan di simpulan babak kedua menjadi bukti. "Saya tidak akan berhenti untuk mendorong mental pemain semoga tetap bermental juara. Ini sangat penting dan harus ada dalam setiap diri pemain," papar mantan instruktur tim nasional Philipina itu.


Suasana aman memang harus dijaga bila The Guardian ingin merealisasikan sasaran juara di simpulan musim. "Kami belum terkalahkan sepanjang putaran kedua. Kini kami menjadi sasaran untuk dikalahkan. Kami harus siap dengan itu semua," tegas Simon.
Lee Yu Jun, pemain abnormal asal Korea menyebut, suasana timnya sangat kondusif. Baik di dalam dan di luar lapangan. "Suasana bagus. Semua pemain ingin terpilih di skuad utama dan passion pemai  untuk menang luar biasa. Ini harus benar-benar dipertahankan," ungkap Lee, pemain Korea yang sudah hampir 2 isu terkini di Indonesia.

Meski berada di papan bawah, Persiba tidak dapat dianggap enteng. Mengingat, isu terkini ini banyak perubahan yang dilakuman oleh tim Beruang Madu. Di laga terakhir, Persiba bahkan menahan tim berpengaruh Persib Bandung.