Jumat, 06 Oktober 2017

Hot! Lawan Persiba, Lini Depan Semakin Tajam


SAWANGAN-Transisi dari penyerangan ke pertahanan Bhayangkara FC (BFC) selama ini cukup bagus. Namun cukup saja tidak cukup untuk sebuah tim yang ingin mengapai juara isu terkini ini. Nah, jelang meMelawan Persiba Balikpapan, Minggu (8/10/2017), coach Simon McMenemy ingin semuanya berjalan sesuai dengan apa yang ia inginkan.
Maka, Jumat (6/10/2017) pagi, Simon lebih menekankan bagaimana transisi penyerangan ke pertahanan atau sebaliknya berjalan baik di lapangan.
"Pagi ini kami berlatih di lapangan Sawangan. Lapangan ini cukup bagus. Lalu lintasnya juga sama dengan latihan di Brimob Kelapa Dua maupun di ISCI, " terang instruktur asal Skotlandia itu.
Simon menambahkan, timnya terus mengalami perkembangan dari hari ke hari. "Kami semakin solid dan itu anggun bagi sebuah tim yang ingin mrncapai gelar isu terkini ini. Para pemain juga sangat bersemangat dan semua ingin terlibat dalam tim," terang mantan instruktur Timnas Philipina, Pelita Bandung Raya dan Mitra Kukar itu.

Simon juga tak henti-hentinya mengingatkan timnya semoga selalu fokus dan konsentrasi. "Semua harus selalu fokus dan konsentrasi. Mental juara para pemain juga harus tetap didorong semoga tetap bermental juara. Mental juara bukan berarti sasaran kami jadi juara. Target kami tetap berada di posisi 5. Target langsung aku posisi 3. Tapi bila kita juara di final musim, itu ialah bonus yang tak terhingga buat Bhayangkara FC," tegasnya.
Evan Dimas yang sudah bergabung usai membela timnas kontra Kamboja menyebut, timnya sekarang makin semangat dan ingin memenangkan pertandingan.
"Yang terang semua pemain ingin bermain dan menjadi pilihan utama. Persaingan berjalan dengan baik dan sehat. Kami sangat mengerti satu sama lain dan memahami," urai Evan.
Evan juga menambahkan, BFC di jalur yang benar. "Banyak yang bilang kami punya kans besar juara. Tapi itu kami kesampingkan dulu. Terpenting kami harus selalu memenangkan pertandingan yang tersisa," terang Evan. (Eko)