Sabtu, 07 Oktober 2017

Hot! Tanpa Meremehkan, Bhayangkara Fc Siap Libas Persiba



BEKASI-Tiga poin menjadi sasaran Bhayangkara FC (BFC) dikala menjamu Persiba Balikpapan, Minggu 8/10/2017 di stadion Patriot Bekasi. Simon menyebut, sehabis menang Melawan Bali United, targetnya sekarang mengalahkan tim Beruang Madu.
"MeMelawan Bali United menuju laga ini persiapan lebih matang dan persiba  memang di zona degradasi tapi aku kira hal itu tidak menciptakan mereka lebih lemah dan aku kira malah sebaliknya akan menciptakan mereka semakin berpengaruh alasannya yakni mereka akan bermain secara fight untuk keluar zona degradasi," terperinci instruktur BFC, Simon McMenemy dalam sesi preskon prematch.


Simon berharap juga timnya dapat mengulangi performa cantik di laga sebelumnya.Pelatih asal Skotlandia ini juga makin percaya diri alasannya yakni akan tampil full team. "Semuanya dapat main tidak ada yang absen. Saya sulit untuk tentukan pemain belakang dimana Firly dan Jajang sempat main bagus," tegas Simon.
Otavia Dutra, menyebut Persiba memang mereka berada di zona degradasi tapi mereka tidak akan meremehkannya.  "KIta harus kerja keras dimana tidak ada pertandingan gampang. Kita harus raih tiga poin apalagi kita main kandang. sekali lagi kita harus waspada mereka alasannya yakni mereka ingin cari poin disini," paparnya.
"Saya punya ambisi juga sehabis kemarin bolos aku bahagia dapat main lagi. Selain tentunya gol kami harus dapat cetak tiga angka. Soal pemain yang bolos aku kira sama saja. Saya siap rebut tiga poin," imbuhnya. (Eko)