Jumat, 27 Oktober 2017

Hot! Bungkam Persela, Bhayangkara Fc Kembali Ke Puncak

 

BEKASI- Bhayangkara FC (BFC) kembali ke puncak usai Coach BFC, Simon McMenemy usai pertandingan mengatakan, pertandingan berjalan ketat."Benar benar pertandingan bagus, walau susah tapi bagus. Babak pertama pemakn sanggup keluar tekanan untuk memenangkan pertandingan. Mereka juga membuat gol yang sangat anggun dari kerjasama Putu dan Spaso. Babak kedua anak anak kelelahan, tapi masih tampil bagus," papar Simon.
 Dalam langgar kemarin, BFC kembali menang dengan tidak clean sheat alias kebobolan.
"Masalah kebobolan kami kecewa, anak anak kurang fokus dan balasannya berakhir di titik putih. Tapi secara keseluruhan kami tetap puas," imbuh instruktur asal Skotlandia itu.
mengalahkan Persela Lamongan 3-1 di stadion Patriot Bekasi. Gol-gol BFC diciptakan oleh Spasojevic menit ke 27, Otavio Dutra menit ke 53 dan Guy Junior menit 90. Sedangkan Persela mencetak satu gol melalui sanksi penalti Samsul Arif.

Bhayangkara disebut kehilangan ciri khas permainan cepatnya. Tapi, Simon menampiknya.
"Karena kita main dengan pemain muda, sambil kita menyampaikan performa penampilan. Putaran kedua, tim tim kesini mencoba untuk tidak kalah, berbeda dari putaran pertama mereka selalu ingin menang. Mungkin ada sedikit perbedaan dulu dengan kini tapi kami masih dalam kondisi anggun secara permainan, " katanya.

Di bab lain. Dany Saputra mengaku bersyukur timnya sanggup mendapat kemenangan.
"Kami bersyukur sanggup tiga poin. Semoga tiga pertandingan berikutnya kami sanggup mampu poin tepat untuk juara," harap Dany. Eko