Minggu, 18 Juni 2017

Hot! Away Ke Balikpapan Bhayangkara Fc Dalam Kondisi Terbaiknya



Surabaya- Bhayangkara FC (BFC) dalam kondisi terbaiknya saat away ke Balikpapan. Indra Kahfi cs berangkat dari Surabaya, Sabtu (17/6/201). Sebanyak 20 pemain dibawa pada away kali ini. The Guardian mencoba mencari 4 kemenangan beruntun saat bertemu Persiba di stadion Parikesit, Senin (19/6/2017). 
Kondisi BF  jelas di atas angin. Sebab, secara peringkat Persiba di urutan buncit klasemen Liga1. Sedangkan BFC berada di posisi 6 klasemen.
Tapi, menghadapi tim Beruang Madu-julukan Persiba, coach BFC, Simon McMenemy tidak mau gegabah. " Konsentrasi dan fokus. Itu yang kami tekankan kepada semua pemain. Liga1 berjalan ketat. Persiba bermain manis saat bertemu Persib meski karenanya mereka kalah 1-0. Tapi permainan ngotot dan semangat mereka perlu kami waspadai," bebernya. Kata Simon, timnya akan tetap bermain kolektif menyerupai saat menang 3-1 dari Bali United di laga terakhir. "Para pemain dalam kondisi terbaiknya. Mereka harus terus dipompa semangatnya biar bermain ngotot, fokus dan konsentrasi tinggi. Pemain sudah menunjukan bahwa mereka dapat melakukannya di dua pertandingan terakhir. Makara mudah-mudahan seni administrasi kami nanti dapat berjalan baik di lapangan," harap mantan instruktur timnas Philipina itu.
Di potongan lain, Evan Dimas siap memenangkan BFC. " Rekan-rekan dalam kondisi bagus. Semuanya kompak dan ingin menang di perta dingan terakhir. Namun kami harus bekerja keras untuk mewujudkannya, "terang pemain timnad U-22 ini. Arek Ngemplak, Lakarsantri ini juga berharap dapat mencetak gol di pertandingan nanti. Saya usang tidak cetak gol. Mudah-mudahan Melawan Persiba dapat terwujud," harapnyam (eko)