Rabu, 07 Juni 2017

Hot! Lini Depan Bhayangkara Fc Meyakinkan

CEPAT: Ilhamudin Armayin yang kecepatannya seringkali merepotkan pertahanan Melawan. Ia juga sudah mencetak tiga gol bagi Bhayangkara FC.



JAKARTA-Lini Depan Bhayangkara FC (BFC) sudah berjalan elok ketika mengalahkan Persib, 2-0 di tabrak terakhir. Namun, instruktur Simon McMenemy ingin timnya lebih tajam lagi di tabrak selanjutnya. “Bisa dikatakan bahwa, ketika mengalahkan Persib sama ketika mengalahkan Semen Padang. Kami bermain bagus. Semua lini. Baik pertahanan, tengah dan lini depan,” urai instruktur asal Skotlandia itu.
Nah, untuk memperkuat lini penyerangan, Simon menyebut, beberapa pemain dapat menjadi opsi. “Kami punya banyak pemain muda, berbakat dan cepat. Pokoknya mereka luar biasa,” imbuhnya. Nama-nama yang dimaksud mantan instruktur Philipina itu diantaranya, Dinan Javier, Muchlis Hadi Ning juga Antoni Putro Nugroho. Ketika pemain ini memang belum sepenuhnya dipercaya tampil sepanjang 90 menit. Namun, Simon menyebut, lebih kepada seni administrasi bermain. “Kualitas mereka tidak diragukan lagi, tinggal bagaimana kami menurunkan mereka di dikala yang tepat,” paparnya.
Karena itu, ketika meMelawan Bali United, semua pemain dibawa. Simon ingin, pemain-pemain muda ini bersaing, menawarkan bakat terbaik mereka untuk mendapat posisi starting eleven. “Lawan Bali kami harus lebih tangguh. Bali sudah menawarkan progres yang luar biasa. Mereka tidak kalah dalam dua game terakhir. Kami niscaya harus waspada,” terang Simon. Bhayangkara FC gres akan terbang ke Bali pada, Kamis (8/6/2017) pagi, selang sehari sebelum tabrak krusial meMelawan Bali United. (eko)