Minggu, 18 Juni 2017

Hot! Bhayangkara Fc Incar Kemenangan Di Sangkar Persiba


Balikpapan- Bhayangkara FC (BFC) mengincar kemenangan saat menyambangi markas Persiba Balikpapan, Senin (19/6/2017) malam. Namun, untuk meraih kemenangan tidak akan mudah. Sebab, meski posisi rangking klasemen njomplang, Indra Kahfi cs butuh konsentrasi tinggi untuk meraih poin penuh.
Coach BFC Simon McMenemy menyebut, langgar nanti mirip kulit pisang. " Bisa menjebak dan terpeleset kalau kami tidak hati-hati. Sebab, Persiba tampil manis sehabis pindah kandang. Sekali lagi kami harus hati-hati, "ungkap mantan instruktur timnas Philipina itu.
Lapangan stadion Parikesit yang dapat dibilang buruk menjadi tantangan tersendiri. "Saya tidak mau bilang lapangan jelek. Namun kami sebut saja lapangan akan sangat menantang bagi kami. Butuh perjuangan maksimal untuk memenangkan pertandingan,"beber instruktur berkebangsaan Skotlandia itu.

Untungnya, di langgar ketat ini BFC dalam kondisi manis dan siap tempur. "Hanya Dany Saputra saja yang tidak kami bawa. Sebab, ia tengah mempersiapkan pernikahan. Selebihnya kami siap 100 persen,"tegas Simon.
Optimisme serupa juga disampaikan oleh Guy Junior, perwakilan pemain BFC yang tiba di sesinprescon di Stadion Parikesit. Kata pemain naturalisasi ini, timnya siap membawa pulang 3 poin dari Balikpapan. "Pemain sangat kompak. Kami bahagia dengan situasi ini dan kami ingin poin maksimal di Balikpapan," ungkapnya. (Eko)