Selasa, 06 Juni 2017

Hot! Bhayangkara Fc Fokus Away

 
PEKERJA KERAS: Lee Yu Jun diperlukan tampil stabil di lini tengah Bhayangkara FC.
Pasca Menang dari Persib
 
JAKARTA-Menang telak 2-0 dari Persib di match day ke-9 Liga 1 tidak menciptakan Bhayangkara FC (BFC) jumawa. Sebab, kiprah berat sudah menanti di depan mata. Mengingat, Evan Dimas cs bakal menyambangi markas Bali United, 9 Juni nanti. Melawat ke markas Laskar Tri Datu-julukan Bali United tentu bukan pekerjaan mudah. Tim asal Pulau Dewata itu dalam kondisi on fire sehabis di dua berkelahi tidak pernah kalah. Masing-masing menang, 1-0 dari Persib dan 1-3 saat bersua Serui.
Nah, hanya punya waktu empat hari persiapan, Simon McMenemy menyebut, timnya juga dalam kondisi siap tempur. “Pertandingan nanti tidak akan mudah. Sebab, Bali niscaya juga akan bermain ngotot. Tapi, kalau para pemain dapat menjalankan isyarat saat mengalahkan Persib dan Semen Padang, tentu bermain di Bali tidak akan menjadi problem bagi kami,” urai instruktur asal Skotlandia itu.
Kata Simon, timnya memiliki kualitas. “Pemain-pemain kami muda, cepat dan bertalenta. Tinggal bagaimana menjalankan isyarat di lapangan dengan baik,” paparnya. Sebelum berangkat ke Bali, Rabu, (7/6/2017) malam, BFC akan berlatih di International Sport Club of Indonesia (ISCI) di tempat Ciputat. The Guardian gres terbang ke Bali pada Kamis (8/6/2017) pagi. Setelah itu, tim yang berdomisili di Jl Wijaya XV itu akan melaksanakan pemusatan latihan di Surabaya, sebelum terbang ke Balikpapan untuk match day ke-11 sebelum break libur Lebaran. (eko)