Sabtu, 03 Juni 2017

Hot! Bhayangkara Fc Yakin Tekuk Persib


RILEKS: Evan Dimas Darmono (dua dari kanan) dalam sesi prescon yang berlangsung di stadion Patriot Bekasi, Sabtu (3/6/2017) sore.

BEKASI- Bhayangkara FC (FC) menargetkan kemenangan dikala menjamu Persib Bandung, Minggu (4/6/2017). Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, coach BFC, Simon McMenemy menyebut, timnya sudah memperbaiki kekurangan mereka dikala di tabrak terakhir dikalahkan Borneo, 3-0. “Kami sudah melupakan kekalahan dan kami sudah berlatih keras sebelum bertemu Persib,”urai instruktur asal Skotlandia itu.
Dia menambahkan, mengalahkan Persib memang tidak mudah. Namun, “Kami percaya kerja keras akan mengubah segalanya,” urai Simon. Persib akan kehilangan Vlado di tabrak besok. Namun, Simon melihatnya bukan menjadi keuntungan. “Persib tetaplah Persib. Mereka berpengaruh dan didukung oleh puluhan ribu penonton besok. Jadi, kami harus bekerja keras meski kami bermain di kandang,” terangnya.
Evan Dimas Darmono (EDD) yang tiba di sesi prescon yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, kemarin optimistis jelang bertemu Persib. “Saya yakin tim sanggup mampu tiga poin,” yakin pemain tim nasional U-22 itu. Evan menambahkan, timnya sudah siap menghadapi Persib. “Saya tidak memikirkan akan bertemu Essien di lini tengah. Yang aku pikirkan bagaimana sanggup memenangkan pertandingan. Itu saja. Bismillah, agar tiga poin,” harap Evan.
Di bab lain, instruktur Persib, Jajang Nurjaman menyebut, Bhayangkara FC yaitu tim berpengaruh dan susah dikalahkan di kandang. (eko)