Senin, 05 Juni 2017

Hot! Bhayangkara Fc Lumat Persib Bandung

PENCETAK GOL: Paulo Sergio dan Ilhamudin Armayin yang kemarin masing-masing mencetak satu gol.
BEKASI- Bhayangkara FC (BFC) menekuk tamunya Persib Bandung, 2-0 di Stadion Patriot, Minggu (4/6/2017) malam. The Guardian unggul berkat gol-gol yang dicetak Paulo Sergio pada menit 27, dan pemain pengganti Ilham Udin Armayin pada menit 81.
Pelatih Bhayangkara FC Simon Mcmenemy mengatakan, menghadapi Persib ialah pertandingan yang sulit. Namun, instruktur berkebangsaan Skotlandia ini bersyukur anak asuhnya dapat menjalankan seni administrasi permainan dengan baik.
“Tim sudah latihan selama satu ahad ini, seni administrasi sudah dijalankan dengan baik. Dan, hasil karenanya juga cukup baik,” urainya/
Ketidak hadiran center bek Vladimir Vujovic jawaban akumulasi kartu kuning, berdasarkan Simon merupakan laba tersendiri. Karena menciptakan bawah umur Bhayangkara bermain lebih percaya diri.
“Ini pertandingan sulit. Ketidak hadiran Vladimir Vujovic, sedikit menaikkan rasa percaya diri para pemain,” jelasnya.
Di bab lain, Djajang Nurjaman mengakui keunggulan Bhayangkara FC. “Kami akui kami main jelek, kami kalah. Selamat kepada Bhayangkara. Apapun itu, jalannya pertandingan kali ini kami tidak menang. Pasti ada yang salah dengan tim kami. Dan, saya sebagai instruktur siap untuk di evaluasi,” urainya.
Kemenangan kemarin menciptakan BFC menyodok ke posisi 7 klasemen sementara Liga 1/ 2017 dengan poin 15. Sedangkan Persib untuk sementara berada di posisi 11 dengan poin 13. (eko)