Rabu, 14 Juni 2017

Hot! Harus Selalu Berfikir Untuk Menang



 
TETAP FOKUS: Coach Simon McMenemy meminta timnya untuk selalu fokus menang di setiap pertandingan.
Bhayangkara FC Melawat ke Balikpapan

SIDOARJO- Pelatih Bhayangkara FC (BFC), Simon McMenemy meminta timnya untuk selalu memikirkan kemenangan. Sebab, dengan memikirkan kemenangan, tim akan lebih fokus meraih angka penuh. “Itu sudah dilakukan para pemain dikala mengalahkan Persib dan Bali United. Dengan menang segalanya akan gampang dan semua orang akan senang,” urai Simon.
Ketika berlatih di Stadion GOR Delta Sidoarjo, Rabu (14/6/2017) malam, Simon menyebut, timnya dalam kondisi bagus. “Tapi kami dilarang lengah sedikitpun. Sebab, persaingan tim-tim papan atas niscaya semakin ketat,” urai instruktur berkebangsaan Skotlandia itu.
Nah, Simon juga wanti-wanti timnya tetap fokus dikala meMelawan Persiba Balikpapan, Senin (19/6/2017) nanti. “Kita semua sudah tahu bahwa lapangan di Balikpapan kurang bagus. Kami sudah mencoba mengantisipasinya dengan permainan cepat. Mudah-mudahan duduk kasus lapangan tidak terlalu menganggu permainan di lapangan nanti,” harap mantan instruktur timnas Philipina itu.

Jelang Melawan Persiba, The Guardian dalam kondisi siap tempur. Kapten Indra Kahfi yang terkena akumulasi kartu sudah dapat bermain. Indra mengaku sudah tidak sabar. “Nggak yummy dikala harus kena akumulasi dan tidak dapat bertanding. Waktu di Bali kaki sudah gatal ingin main,” urai Indra. Ia menambahkan, meMelawan ke Stadion Parikesit, ia meminta rekan-rekanya selalu kompak. “Dengan kompak di dalam dan di luar lapangan alhasil niscaya maksimal,” ungkap Indra. (eko)