Jumat, 02 Juni 2017

Hot! Bhayangkara Fc Hanya Perlu Fokus Dan Konsentrasi


THIAGOL: Pemain Brasil ini dinantikan golnya dikala menjamu Persib.
JAKARTA- Bhayangkara FC (BFC) hanya perlu fokus dan konsentrasi dikala menjamu Persib Bandung pada lanjutan Liga1, Minggu (4/6/2017) malam. Menurut Simon McMenemy, instruktur BFC, timnya sudah melaksanakan pekerjaan bagus. "Di pertandingan terakhir kita memang kalah, tapi secara permainan kami manis dan gol memang menjadi duduk kasus tersendiri," urai pemain berkebangsaan Skotlandia itu.
Nah, dikala menjamu Persib, Simon berharap, konsentrasi dan fokus tidak akan menjadi duduk kasus lagi. "Bermain di sangkar terperinci sasaran kami ialah menang. Tapi kami harus bekerja keras biar sanggup poin maksimal," urainya. Menang menjadi opsi terkini karena sekarang The Guardian-julukan BFC-tercecer di posisi ke-10 klasemen sementara. Karena itu, tim yang tinggal di Jl Wijaya XV nomor 5, Jakarta Selatan itu harus benar-benar memanfaatkan peluang bermain di kandang.
Memori manis animo kemudian dikala bermain di TSC coba diulang oleh Indra Kahfi cs. Ketika itu, BFC menang telak 4-1.Simon melihat, timnya sanggup mengalahkan Persib, dengan catatan, fokus dan konsentrasi sepanjang 90 menit plus injury time. Momen kekalahan Persib dikala dijamu Bali United harus benar-benar dimanfaatkan. Tidaka ada kata lain berdasarkan Simon, menyerang dan menyerang. "Kami bermain di kandang, opsi permainan menyerang ialah yang terbaik," lanjutnya.
Kapten tim Indra Kahfi menyebut, timnya sekarang dalam kondisi terbaik. "Rekan-rekan juga sudah tidak sabar bertemu Persib. Kami tahu mereka ialah tim besar. Tapi kami sanggup mengalahkan mereka animo kemudian dikala bermain di kandang. "Jadi tidak ada hal yang mustahil dalam sepakbola. terpenting kerja keras dan menikmati balasannya di selesai pertandingan," harapnya. Sementara itu, menyambut langgar meMelawan Persib, BFC berlatih di lapangan International Sports Club Indonesia (ISCI) di tempat Ciputat. (eko)