Senin, 15 Mei 2017

Hot! Fokus Lawan Seman Padang


LUPAKAN KEKALAHAN

Jakarta -  Pasca kalah tipis 2-3 dari tuan rumah Persipura,  Bhayangkara FC (BFC)  fokus berkelahi selanjutnya. Sabtu (20/5/2017) nanti, The Guardian akan menghadapi tim berpengaruh Semen Padang (SP) MeMelawan Kabau Sirah-julukan tim Semen Padang,  BFC menargetkan kemenangan.
"Kami harus menang sebagai pengganti kekalahan di Jayapura," kata coach Simon Mcmenemy.
Menurutnya, ketika bermain di Jayapura, Evan Dimas dan kolega sudah bermain bagus. "Sayang, kami seolah gres menemukan ritme permainan menjelang berakhirnya pertandingan, "urai Simon.  Berkaca dari pertandingan itulah, instruktur asal Skotlandia itu menyebut, ia dan jajaran instruktur sudah melaksanakan diskusi mendalam.
"Nantinya akan kami terapkan ketika bertemu Semen Padang," urai Mantan instruktur Philipina itu. Yang terperinci berdasarkan Simon, pihaknya menargetkan memetik tiga poin.
Evan Dimas menilai, timnya sudah mencar ilmu dari kekalahan di sangkar Persipura. "Fokus kami bagaimana mengalahkan Semen Padang, " ungkap pemain tim nasional U-22 itu.
Evan menambahkan, ia juga sudah tidak sabar bertemu Semen Padang.  Mengingat di pertemuan terakhir di Piala Presiden, BFC kalah 0-1. Nah, momen ketika menjamu Semen Padang nanti ialah dikala sempurna untuk melaksanakan revans.  "Mudah-mudahan rekan-rekan dalam kondisi fit semua dan puncaknya nanti mengalahkan Semen Padang, "yakinnya. (eko)