Kamis, 12 Januari 2012

Sangat Viral Berangkat Hari Ini, Persipura Bawa 18 Pemain Minus Titus Bonai


Sukses mengalahkan Deltras Sidoarjo dilaga sangkar (09/01) lalu, sekarang tim Persipura Jayapura tengah mempersiapkan diri jelang Tour Sumatera mendatang yakni PSAP Sigli (15/01) dan PSMS Medan (18/01) mendatang. Sekitar pukul 07.15 WIT pagi tadi, rombongan Persipura memulai perjalanan mereka (Jayapura – Ujung Pandang – Jakarta – Aceh) dengan memakai maskapai penerbangan Garuda Indonesia. 

Sebanyak 18 pemain diboyong Coach Jacksen Tiago dalam Tour Sumatera. Titus Bonai tidak masuk dalam 18 pemain yang dibawa mengikuti Tour Sumatera. Seperti yang dilansir salah satu media Papua, Tabloid Jubi, tidak ada alasan yang terperinci mengapa TIBO (panggilan dekat Titus Bonai) tidak diikut sertakan dalam tabrak ini.

Gerald Pangkali yang sempat dinyatakan cedera tumit dan tengah menunggu hasil investigasi pun diboyong instruktur Jacksen ke Aceh.

Sebelumnya, Rabu (11/01) kemarin, seluruh pemain serta jajaran pengurus dan Official tim Persipura mengadakan ibadah syukuran yang bertempat dirumah Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano dengan tujuan untuk mematangkan persiapan tim menjalani tour Sumatera nanti. Dimana perjalanan jauh yang harus ditempuh tim untuk “berperang” dilapangan hijau nanti demi membawa harkat dan martabat orang Papua dalam sepakbola berjalan dengan lancar.(cka)