Selasa, 31 Januari 2012

Sangat Viral Persipura Menyambangi Beberapa Panti Asuhan

INFOPERSIPURA - Persipura Jayapura dari tim Persipura sendiri bersama dengan Ketua Umum Persipura Benhur Tommy Mano serta Bapak Manajer Rudy Maswi, berkunjung ke beberapa Panti Asuhan di Jayapura ibarat Panti Asuhan Pelangi I Abepura, Panti Asuhan Muhammadiyah Kamp Key, GKI Sion Dok VIII Jayapura serta masjid-masjid di Kota Jayapura.

Kujungan ke beberapa panti asuhan di Kota Jayapura tersebut dimaksudkan untuk menyalurkan sejumlah dukungan dari belum dewasa Mutiara Hitam yang disisihkan dari hasil pendapatan serta bonus mereka ketika bermain dikandang maupun tandang. 

Dalam kesempatan ini, Persipura Jayapura  menyerahkan dukungan berupa uang yang diserahkan pribadi oleh Ketum Umum Persipura, Benhur Tommy Mano kepada pimpinan panti asuhan untuk diberikan kepada saudara-saudara yang membutuhkan.

Rona senang nampak dari wajah belum dewasa dipanti asuhan itu, bagaimana tidak, tim yang selalu dilihatnya dilayar kaca, kini hadir didepan mereka. Hal ini disampaikan pemimpin panti Asuhan Muhammadiyah, Drs. Ismail bahwa mereka sangat berterimakasih kepada keluarga besar Persipura Jayapura yang sudah menyempatkan waktu untuk menyambangi serta memberi dukungan kepada panti asuhan.

Sebelumnya, Minggu (29/01) tim Persipura juga mengunjungi GKI Sion Dok VIII, Jayapura Utara untuk memberi dukungan untuk pembangunan Gedung Serba Guna dan Unsur-unsur GKI Sion Dok VII. Kepada Ketua Panitia Pembangunan Drs. Edison Muabuay dukungan itu diserahkan pribadi oleh Ketua Umum Persipura yang kini menjabat sebagai Walikota Jayapura, Benhur Tommy Mano.

Semua itu dilakukan Persipura alasannya kepedulian terhadap tali silahturahmi serta jalinan persaudaraan antar sesama. Bukan dilihat dari besarnya dukungan melainkan besarnya rasa keikhlasan.(cka) (foto/bintangpapua)