Minggu, 15 Januari 2012

Sangat Viral Persipura Tak Mau Remehkan Psap Sigli

Persipura sepertinya tidak akan memandang sebelah mata ketika menghadapi PSAP Sigli dalam lanjutan kompetisi Indonesian Super League (ISL), Minggu, 15 Januari 2012. Meskipun demikian, ambisi untuk meraih poin penuh dari tuan rumah terbilang besar. Apalagi ketika ini keadaan pemain Persipura dalam keadaan baik dan siap tempur.

Menurut instruktur kepala Persipura, Jacksen Tiago, pertandingan melawan PSAP Sigli merupakan pertandingan berat. Jakcson F Tiago telah melihat dua kali pertandingan pribadi yang disiarkan oleh ANTV. Dan ia menilai bahwa lawannya kali ini tidak dapat dianggap remeh. Jacksen meminta anak asuhnya untuk berhati-hati dan waspada terhadap serangan-serangan dari lawannya itu terutama pemain absurd lawan. Meski begitu, ia tetap meminta kepada anak asuhnya untuk tetap berusaha dan optimis.

Jacksen pun akan menurunkan kedua striker pada dasarnya ialah Boaz dan Beto untuk menggempur pertahanan PSAP. Selain itu, Gerald Pangkali yang dikabarkan mengalami cedera pada tumitnya tetap diturunkan pada pertandingan sore ini. DItanya soal target, Jacksen menyampaikan kedatangan Persipura sudah niscaya untuk menang.

Line Up PSAP Sigli: Fakrurrazi, Bustami,  Soung Yong Lee, M Ali, Hendra S, Sukman S, Ferikomul, Reza Fand , Mathonsi Mfundo, Sekou Camara, Wook Jin You.

Line Up Persipura: Yoo, Bio, Ortizan, Ricardo, Yohanis Tjoe, Yustinus Pae, Ian Kabes, Gerald, Zah Rahan, Beto dan Boaz (cka/rwn)