Minggu, 29 Januari 2012

Sangat Viral Boaz Terancam Bolos 2 Minggu

Persipura Jayapua harus kehilangan kaptennya, Boaz Solossa ketika pertandingan kontra Sriwijaya FC memasuki menit ke-8. Penyerang berusia 25 tahun ini, mengalami benturan yang mengakibatkan dilema pada lutut kirinya. Saat itu, Boaz yang cedera digantikan oleh Yustinus Pae.

Dari hasil investigasi tim medis Persipura, Boaz mungkin akan mangkir 2 ahad tanggapan cedera lututnya ini. Menurut Dokter tim Persipura,  Agustinus Hetahubun, Boaz mungkin dapat mangkir 2 minggu, namun harus melihat kondisi lututnya pada esok hari, kalau besok lututnya bisul maka beliau akan mangkir pada pertandingan berikutnya dan mungkin akan berisitrahat tidak mengecewakan lama. Namun ditambahkannya, kalau lututnya tidak bengkak, maka Boaz akan kembali beraksi di lapangan secepatnya.

Sementara itu instruktur Jacksen F. Tiago nampaknya tidak terlalu gusar terhadap cederanya Boaz, alasannya yakni ada beberapa pemain yang siap untuk menggantikan posisi sang kapten tersebut. Menurutnya itu yakni resiko seorang pemain, apalagi pada pertandingan melawan Sriwijaya FC, bawah umur asuhnya tampil manis meski tanpa kehadiran Boaz. Bahkan timnya berhasil membuat banyak peluang, namun hanyak dua yang berhasil menjebol gawang Sriwijaya FC.

Jacksen juga berterima kasih kepada para pecinta Persipura yaitu Persipuramania alasannya yakni mereka telah tiba untuk mendukung tim asuhannya sehingga dapat memperoleh kemenangan dan mengamankan posisi puncak klasmen ISL. Lalu instruktur berkebangsaan Brazil tersebut menyampaikan bahwa sangat merindukan suasana pertandingan menyerupai pada ketika melawan Sriwijaya FC ini. Dan harapannya pada laga-laga home Persipura, Persipuramania harus tiba untuk menawarkan derma dan motivasi kepada anak asuhnya tersebut. (rwn)