Selasa, 17 Januari 2012

Sangat Viral Mutiara Hitam Siap Curi Poin Di Sangkar Ayam Kinantan



foto tabloidjubi.com

Berhasil mengalahkan tuan rumah PSAP Sigli (15/01) di Aceh, kali ini tim Persipura Jayapura kembali mengincar poin penuh pada dikala bertemu tim Sumatera lainnya, PSMS Medan dalam ajang Indonesian Super League (ISL) pada Kamis (18/01) malam ini.
Selaku Kepala instruktur Persipura Jayapura, Jacksen Tiago memberikan bahwa timnya akan berusaha  sebaik mungkin untuk mencuri poin dikandang ‘Ayam Kinantan’. Ia berharap sehabis menjalani pertandingan kemarin melawan PSAP Sigli, anak asuhnya bisa meningkatkan level permainan pada dikala bersua dengan PSMS Medan.
Menurut Jacksen, tim Persipura dikala ini terus mengalami kemajuan disetiap laga, terutama dalam melaksanakan penjagaan terhadap terhadap pemain lawan dan variasi serangan. Selain itu para striker dan gelandang-gelandang Persipura sudah lebih aktif dalam bergerak dikala tim kehilangan bola.  
Pasukan Mutiara Hitam sendiri dikala ini sedang dalam keadaan siap, meski sebelumnya kelelahan dengan perjalanan jauh. Namun, semenjak Senin (16/01) siang, tim sudah datang di Medan dan eksklusif menjalani spa yang merupakan salah satu kiat dari instruktur Jacksen untuk mengembalikan stamina dan menghilangkan rasa pegal tanggapan kelelahan. (cka/rwn)