Rabu, 11 Januari 2012

Sangat Viral Gerald Cedera, Apa Kabar Stevie?



Gerald Pangkali mengalami cedera tumit dikala tampil menghadapi Deltras Sidoarjo, (09/01)kemarin. Gerald sekarang menunggu hasil investigasi lebih lanjut untuk mengetahui seberapa parah cedera hell-nya itu. 

Berawal ketika Gerald hendak menghadang tendangan striker Deltras Sidoarjo, Qischil Gandrum. Akan tetapi, faktanya kaki Gandrum pribadi menuju ke tumit kaki kanan Gerald. Gerald pun ditarik diawal babak kedua pertandingan dan digantikan oleh rekannya Imanuel Padwa.

Gerald sendiri berharap biar cedera yang dialaminya ini tidak parah dan ia sanggup segera kembali bergabung bersama rekan-rekan se-timnya. #GWSGerald15


Apa kabar Stevie ??

Lama tak mendengar kabarnya, winger Persipura Jayapura, Stevie Bonsapia dikabarkan sedang berada di Jakarta untuk melaksanakan check up guna mengetahui kondisi terakhir penyakit yang dideritanya. Ini atas permintaan tim dokter Persipura biar mereka sanggup mengetahui perkembangan kesehatannya.

Sejak digulirnya ISL 2011/2012, Stevie memang belum sanggup bergabung bersama pemain Persipura lainnya. Hal itu dikarenakan sakit yang dideritanya. Terakhir melihat penampilan Stevie di Sea Games 2011, itupun hanya sekali dan sesudah itu ia pun dikabarkan sakit.

Pemain yang satu ini memang sangat dinanti-nantikan baik itu timnya sendiri maupun Persipuramania. Kecepatan serta umpan crossing yang sangat akurat dimilikinya ini sangat diharapkan untuk meningkatkan permainan Persipura. Tentu berbagai yang merindukan sosok pemain bernomor punggung 7 ini kembali beraksi di lapangan hijau.

Semoga hasil dari check-up di Jakarta menawarkan hasil yang aktual sehingga Stevie sanggup kembali bergabung bersama tim Persipura. #GWSStevie7
(cka/rwn)