Sabtu, 07 Januari 2012

Sangat Viral Telkomsel Luncurkan Handphone Persipura

Telkomsel yang juga sebagai provider terbesar di Indonesia bekerja sama dengan Gstar meluncurkan sebuah handphone khusus yang diberi nama Handphone Persipura, Handphone Persipura ini dikhususkan kepada masyarakat yang menyayangi Persipura.

Menurut Jefri Kamudi. SPV Sales Postpaid and New Bussines Brance Telkomsel Jayapura, dengan diluncurkannya Hanphone dan Kartu Persipura ini pihak Telkomsel berharap semoga nantinya handphone yang diluncurkan tersebut sanggup menjadi solusi bagi pecinta Persipura dimana saja berada untuk sanggup dengan gampang mengakses banyak sekali isu wacana Persipura,” ujar Jefri Kamudi laki-laki yang juga sebagai executive muda ini.
 
“Kedepan, Telkomsel juga akan berencana menambahkan beberapa content Persipura untuk memanjakan para pengguna handphone Persipura yang sudah barang tentu mereka yaitu pecinta Persipura apalagi semuapun niscaya tau Persipura yaitu salah satu klub professional dan patut mendapat apresiasi dengan di luncurkannya Handphone Persipura ini. Sebagai provider besar di Indonesia, Telkomsel ingin berikan yang terbaik bagi pendukung dan pecinta Persipura yang terperinci nantinya akan sangat banyak content yang kami sediakan sebagai pintu bagi jalan masuk isu terkait Persipura,” tambah Jefri Kamudi.

Pemilik handphone ini nantinya hanya perlu melakukan pendaftaran dengan ketik REG PERSIPURA dan kirim ke 3450, maka dengan sendirinya disetiap ahad anda akan dapatkan update isu terkait Persipura,” tambahnya.
 
Harga handphone Persipura sendiri termasuk sangat terjangkau, dengan display logo Persipura, dan juga update isu mingguan terkait Persipura, handphone Persipura ini diberi label harga dibawah satu juta rupiah handphone ini, Handphone tersebut akan dijual seharga Rp 520.000,-,” tambah Jefri Kemudi. (Ian Persipuramania)