Jumat, 27 Januari 2012

Sangat Viral Cita-Cita Beto Kepada Persipuramania



Penyerang Persipura Jayapura yang gres kembali animo ini, Alberto ‘Beto’ Goncalves menharapkan para penonton pecinta Persipura atau yang biasa disebut Persipuramania bisa memadati Stadion Mandala pada Sabtu (28/01) mendatang pada dikala Persipura akan bertemu Sriwijaya FC. Menurutnya kehadiran penonton sebagai pemain kedua belas akan banyak berdampak pada penampilan mereka di lapangan hijau.

Lanjut Beto, Persipuramania harus tiba biar mereka bisa lebih termotivasi dan bisa bermain lebih semangat.  Dan juga Persipuramania sanggup menawarkan donasi moril kepada pemain yang dipercaya untuk bermain pada pertandingan itu. Menurutnya tanpa penonton, mereka selalu kesusahan, jadi harapannya biar penonton sanggup memadati Stadion Mandala. 

Lain pendapat Beto, lain juga pendapat dari arsitek Persipura, Jacksen F. Tiago. Menurut instruktur yang telah bersama Persipura selama tiga animo ini, tanpa penonton tidak akan besar lengan berkuasa bagi Persipura secara psikologis, alasannya yaitu kesepakatan Persipura yaitu menang dan bisa berprestasi.

Lanjut Jacksen, tujuan Persipura berlaga di lapangan hijau ini demi menghibur masyarakat pencinta Persipura. Menurut Jacksen minimnya penonton yang memadati Stadion Mandala pada beberapa pertandingan home Persipura akhir pengaruh dualisme PSSI. Lalu diakuinya bahwa menghibur masyarakat yaitu kata kunci yang tidak bisa dihindari. 

Harapannya pada pertandingan melawan Sriwijaya nanti, penonton pencinta Persipura bisa tiba untuk menawarkan donasi penuh, alasannya yaitu dikala ini Persipura ingin meraup poin penuh biar sanggup terus memimpin klasmen ISL 2011-2012. (rwn)