Senin, 09 Januari 2012

Sangat Viral Pasukan Mutiara Hitam Siap Tempur


Dalam lanjutan Indonesia Super League 2011/2011, Persipura akan menghadapi tim asal Sidoarjo, Deltras, Senin, 09/01 di Stadion Mandala Jayapura. Bermain dikandang sendiri pun menjadi kesempatan besar untuk meraih poin penuh dan mengambil kembali tahta klasmen ISL yang kini di duduki oleh Sriwijaya FC. 

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago memberikan bahwa kondisi timnya ketika ini sangatlah baik dan sudah siap tampil menghadapi Deltras Sidoarjo. Hal itu dinyatakannya pada jumpa pers semalam. Menurutnya tim Deltras bukan lah tim yang gampang dikalahkan alasannya yaitu mereka punya nama besar di Persepakbolaan Indonesia, apalagi kemarin mereka bisa menyulitkan Persiwa Wamena yang notabene sangatlah sulit mengalahkan mereka di sangkar mereka, bahkan mereka bisa mecetak gol di sana.

Lalu berdasarkan Jacksen, timnya sangat membutuhkan pertolongan dari keluarga besar Persipura dan seluruh pecinta Persipura serta Persipura mania sebagai pemain ke duabelas, hal itu bisa menjadi motivasi tersendiri dan panambag semangta bagi tim Persipura.

Sementara dari tim Deltras Sidaorjo, instruktur Jorge Pieter mengungkapkan bahwa Persipura yaitu tim juara dan dilatih oleh salah satu instruktur terbaik yang ada di Indonesia. Jacksen telah berhasil membangun tim ini menyerupai Barcelona. Sebagian besar pemain yang ada yaitu skuad usang yang dari musim ke musim terus dipertahankan. Makara pada petandingan nanti, tim Deltras bekerjsama mengincar 3 poin tetapi jikalau tidak bisa, 1 poin juga sudah cukup. Menurutnya juga, tim Deltras akan mempertahankan animo permainan menyerupai pada ketika melawan Persiwa Wamena. (RWN/CKA)