Jumat, 19 Mei 2017

Hot! Bhayangkara Fc Optimistis Kalahkan Sp




JAKARTA- Bhayangkara FC (BFC) optimistis meraih tiga poin saat menjamu Semen Padang (SP) di lanjutan Liga1, Sabtu (20/5/2017) sore. Coach BFC, Simon Mcmenemy menyebut, timnya akan bermain offensive demi mengamankan kemenangan. “Semen Padang tim bagus. Tapi bermain di sangkar harus menang. Sebab, selanjutnya kami akan bermain away ke Borneo,” urainya.
Meski yakin memetik tiga poin, Simon menyebut, SP termasuk tim yang berbahaya. “Mereka memiliki pemain-pemain dengan kualitas merata,” sebut mantan instruktur  Timnas Philipina itu.
Ia menambahkan, pemain-pemain menyerupai Vendri Mofu juga patut mendapat perhatian lebih. Namun, timnya tidak akan diinstruksikan hanya menjaga satu pemain saja. “Akan sangat berbahaya bila kita melaksanakan itu,” paparnya.
Sementara itu, dalam sesi presscon yang berlangsung di Stadion Patriot, Kapten tim Indra Kahfi, optimistis timnya dapat memenangkan pertandingan. “Kami dalam kondisi terbaik. Makara mudah-mudahan rekan-rekan konsentrasi penuh untuk memenangkan pertandingan,” harapnya.
Di penggalan lain, instruktur SP, Nil Maizar menyebut, timnya juga sudah siap menghadapi BFC. “Kami juga menargetkan kemenangan. Sebab, kalau tidak, tim tidak akan bersemangat,” sebutnya. Terlepas itu, Nil juga menyebut, BFC memiliki pemain-pemain yang komplit. “Ketika meMelawan Persipura mereka ketinggalan tiga gol tapi dapat membalas dua gol. Itu menandakan Bhayangkara ialah tim dengan semangat pantang menyerah,” urainya. (eko)