Senin, 22 Mei 2017

Hot! Berangkat Lebih Awal Ke Borneo

 
BIAR LEBIH FRESH: Ilhamudin Armayin dan kolega akan beragkat ke Borneo pada 26 April 2017.
JAKARTA-Usai menaklukkan Semen Padang, 1-0 di stadion Patriot, Sabtu (20/5/2017) sore, Bhayangkara FC (BFC) tidak cepat berpuas diri. Sebab, mereka harus away ke Borneo FC. Nah, menghadapi lawatan yang cukup sulit, Evan Dimas dan kolega akan berangkat lebih awal. BFC akan dijamu Borneo FC pada 29 Mei mendatang. Rencana ini disampaikan oleh corporate secretary Rahmad Sumanjaya, Senin (22/5/2017) pagi.
“Kami rencananya berangkat 26 Mei. Kaprikornus ada recovery lebih banyak,” urai laki-laki berkacamata itu. Rahmad menambahkan, melawat ke sangkar Borneo, BFC tidak ingin main-main. Sebab, demam isu lalu, BFC merebut satu poin dengan usaha keras. “Bermain di sangkar Borneo selalu sulit. Karena itu kami ingin prepare lebih matang,” paparnya. Ditambah lagi berdasarkan Rahmad, tubruk meMelawan Borneo yaitu away pertama di bulan Ramadan. “Jadi semoga persiapan fisik lebih matang,” sambung Rahmad.
Sementara itu, jajaran instruktur BFC sudah melaksanakan penilaian terkait hasil 1-0 di tubruk terakhir. Dari hasil penilaian terungkap jika, The Guardian berbagai membuang peluang. “Harusnya Melawan Padang kami dapat cetak minimal 3 gol kalau pemain lebih tenang. Nah, finishing touch harus kami asah lagi sebelum berangkat away,” terperinci Ibnu Grahan, ajudan instruktur BFC. Menurut Ibnu, menyia-nyiakan peluang sama dengan membuang kemenangan. Karena itu, sebelum away ke Borneo, duduk perkara itu harus teratasi.
Kapten tim BFC, Indra Kahfi menyebut, timnya harus lebih fokus dan konsentrasi kalau ingin mendapat poin di Borneo. “Kalau semua itu dapat teratasi, Insya Allah kami akan pulang dengan poin. Harapannya sih poin maksimal,” tegas polisi dengan pangkat Bripka itu. (eko)