Sabtu, 06 Mei 2017

Hot! Bhayangkara Fc Optimitis Lanjutkan Animo Positif





JAKARTA-Pelatih Bhayangkara FC (BFC), Simon McMenemy yakin timnya dapat mengalahkan Persegres Gresik United. BFC akan menjamu Persegres di Stadion Patriot Candrahaga, Bekasi, Minggu (7/5/2017) sore. “Tapi pertadingan tidak akan gampang meski Persegres kalah di dua pertandingan sebelumnya,” ungkap instruktur asal Skotlandia itu. Ia melanjutkan, timnya memang mendapat tiga angka di Palembang, tapi itu bukan berarti akan gampang menghadapi Persegres. “Mereka (Persegres) niscaya punya motivasi tinggi menghadapi kami,” urai Simon.
Ia berharap, tren nyata di Palembang menjalar ke Bekasi. “Thiago sudah mencetak gol dan itu sangat cantik bagi beliau dan tim. Mudah-mudahan beliau akan cetak gol lagi dan memenangkan pertandingan untuk tim,” harapnya.
Terkait marquee player, Paulo Sergio, Simon menyebut perkembangannya signifikan. “Di Palembang, Paulo di menit-menit awal melaksanakan kesalahan. Namun, berikutnya, beliau menyatu dalam tim. Paulo juga menawarkan satu assist bagi gol kemenangan yang dicetak oleh Thiago,” terangnya.
Thiago yang tiba dalam sesi prescon, Sabtu (6/5/2017) sore menyebut, beliau bangga dapat mencetak go lagi. “Sebagai seorang striker, kiprah aku ialah mencetak gol. Mudah-mudahan besok juga dapat cetak gol lagi,” jelasnya. (eko)