Kamis, 25 Mei 2017

Hot! Away Borneo Yang Penuh Tantangan


ADAPTASI: Bhayangkara FC mulai berlatih malam jelang Ramadan.
Jakarta-Jelang ramadan dan menyambut pertandingan away ke Borneo, Bhayangkara FC (BFC) mulai menggelar latihan malam. Rencananya, The Guardian bakal berlatih di lapangan International Clubs of Indonesia (ISCI) di daerah Ciputat,  Rabu (24/7/2017) malam.
"Kami ingin pemain segera pembiasaan latihan malam. Sebab di bulan bulan mulia pertandingan akan dilangsungkan malam hari, "kata instruktur kepala Simon Mcmenemy. Dia menyebut, bulan mulia yaitu tantangan tersendiri bagi timnya.  Sebab, waktu antara berbuka puasa dan pertandingan cukup mepet.
"Well situasi dan kondisi pemain memang tidak ideal untuk pertandingan. Tapi bukan kami saja yang mencicipi itu.  Semua tim Liga1 juga mengalami hal serupa, " urai instruktur asal Skotlandia ini.  Karena itu, menjadi tantangan tersendiri saat BFC away ke Borneo di berkelahi perdana bulan Ramadan. "Kami harus pandai-pandai mengatur contoh makan dan istirahat. Tentu kami akan melaksanakan banyak diskusi dengan dokter dan staf pelatih, " jelasnya.
Kapten tim Indra Kahfi menyebut, bulan mulia yaitu bulan penuh tantangan. "Musim kemudian kami sudah melaksanakan hal yang sama yaitu bertanding di malam hari saat Ramadan. Makara tinggal bagaimana kami mengatur kondisi dan contoh makan saja. Sebagai pemain profesional kami harus siap dengan segal kondisi yang ada, " terangnya. Terkait berkelahi away perdana ke Borneo, pemain yang juga anggota polisi itu menilai, bahwa pertandingan akan berjalan ketat. "Musim kemudian kami seri di sangkar Borneo. Mudah-mudahan animo ini lebih baik lagi, "harapnya.  (eko)