Sabtu, 27 Mei 2017

Hot! Awan Seto Siap Diturunkan



Siap Kaprikornus Idola Baru

SAMARINDA-Kiper utama Bhayangkara FC (BFC) Wahyu Tri Nugroho sudah niscaya tidak dapat diturunkan dikala dijamu Borneo pada Senin, (29/5/2017) nanti. Tapi, fans The Guardian tidak perlu khawatir. Sebab, tim yang berdomisili di Jl Wijaya XV, Kebayoran Baru itu mendapat suntikan kiper gres tapi lama. Ya, Awan Seto sudah kembali ke tim BFC dan siap diturunkan usai dipinjamkan ke PSIS Semarang.
Sebenarnya, Awan sudah didaftarkan sebelum batas simpulan registrasi April lalu. Cuma, ia gres disahkan Jumat (26/5/2017) kemarin. Karena itu, mantan kiper Timnas U-19 itu dibawa ke Borneo.
Nah, jelang tabrak krusial meMelawan tuan rumah Borneo, Awan mengaku siap diturunkan. “Jika instruktur menginginkan saya turun di starting eleven tentu saja saya tidak akan menyia-nyiakannya,” urai Awan. Sebelum balik ke BFC, Awan sudah menjadi idola gres publik PSIS Semarang.
Nah, dikala balik lagi berjersey BFC, Awan tentu ingin menunjukkan kualitas terbaiknya dan menjadi idola gres fans BFC. Sebelumnya, kiper utama BFC, Wahyu Tri sudah menjadi idola sebab penampilan apiknya trend lalu. Di turnamen TSC, Wahyu bahkan dinobatkan sebagai kiper terbaik.
Pelatih kiper Maulana Hasanudin menyebut, dua kipernya, Rully Desrian dan Awan Seto memiliki kans sama. “Yang paling siap akan masuk dalam starting eleven. Untuk itu, keduanya harus kerja keras mendapat daerah itu,” terang Maulana. (eko)