Kamis, 25 Mei 2017

Hot! Bhayangkara Fc Ngetop Di Twitter




JAKARTA- Bhayangkara FC (BFC) menjadi satu dari lima tim Liga 1 yang banyak dibicarakan di twitter. Twitter Indonesia via @TwitterID menyebut, selain BFC, empat tim lainnya adalah, Persib, Persija, Arema dan Pusam Borneo. Tentu saja hal ini menciptakan tim yang bermarkas di Jl Wijaya XV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini bangga. “Harapan kami, dibicarakannya Bhayangkara FC di Twitter akan berdampak positif. Kalaupun negatif, impian kami sifatnya akan membangun demi kemajuan tim kami,” kata Rahmad Sumanjaya, corporate secretary Bhayangkara FC, Kamis (25/5/2017) siang.
Tim yang dilatih Simon McMenemy itu dalam musim positif. Sebab, BFC sekarang berada di posisi 7 klasemen sementara Liga 1 dengan 12 poin. Sama dengan Madura United, Mitra Kukar dan PS TNI. Namun, Evan Dimas dan kolega kalah dalam selisih gol. Nah, Rahmad berharap, ngetopnya BFC di twitter akan menciptakan tim semakin solid.
“Jadwal pertandingan BFC cukup ketat dan padat. Makara kami harus tetap fokus di setiap pertandingan,” imbuhnya. Di pecahan lain, Ilhamudin Armayin mengaku cukup kaget timnya banyak menjadi pembicaraan di medsos (twitter). Kata Ilham, BFC niscaya lebih populer sesudah ngetop di medsos. “Harapan kami BFC bukan hanya ngetop di medsos melainkan di Liga1,” urai mantan penggawa Timnas U-19 itu. Di bulan mulia nanti, The Guardian akan menjalani empat pertandingan. Diantaranya away meMelawan Borneo 29 April, home Melawan Persib 3 Juni, away Melawan Bali United 9 Juni dan away Melawan Persiba 19 Juni. Tiga away dan satu home dalam sebulan terang menciptakan tim harus konsentrasi penuh untuk meraih poin maksimal. (eko)