Senin, 29 Mei 2017

Hot! Tanpa Poin Di Borneo



 
HALAU: Kapten tim Indra Kahfi (kuning) duel dengan pemain Borneo.
SAMARINDA-Bhayangkara FC (BFC) harus mengakui keunggulan tuan rumah Borneo FC. Bertanding di Stadion Segiri, Senin, (29/5/2017) malam BFC kalah telak 3-0 dari Borneo. Teren Puhiri, Lerbi Leandry dan Smeltz memupus keinginan The Guardian meraih angka.
“Kami tidak sanggup berkata apa-apa. Secara permainan kami elok dan punya setidaknya 3-4 peluang. Tapi kami gagal memanfaatkannya menjadi gol,” kata coach BFC, Simon McMenemy. Dia menyebut, timnya sudah melaksanakan segalanya. Namun, tuan rumah lebih elok dalam memanfaatkan peluang. “Setiap peluang yang mereka sanggup menghasilkan gol,” imbuhnya.
Simon berharap, timnya segera berdiri dari kekalahan yang cukup menyakitan. “Kami tidak  punya banyak waktu. Sebab, selanjutnya kami meMelawan tim Persib. Makara kami pulang dengan kepala tegak dan mulai berlatih lagi untuk pertandingan selanjutnya,” urai instruktur berkebangsaan Skotlandia itu.
Di belahan lain, Firman Utina yang tiba di sesi prescon mengucapkan selamat kepada tim Borneo. “Mereka layak mendapat tiga poin. Sekali lagi kami ucapkan selamat,” ungkap Firman. Kekalahan BFC dari Borneo menciptakan posisi tim yang beralamat di Jl Wijaya XV, Jakarta Selatan ini turun satu tingkat ke posisi 8 klasemen sementara Liga 1. (eko)