Senin, 01 Mei 2017

Hot! Bhayangkara Fc Optimistis Curi Poin Di Palembang




JAKARTA-Usai dikalahkan PS Tentara Nasional Indonesia di tubruk home, Sabtu (29/4/2017), lalu, Bhayangkara FC (BFC) bertekad mencuri poin saat melawat ke Palembang. Evan Dimas dan kolega akan dijamu Sriwijaya FC (SFC) pada Rabu, (3/4/2014) nanti. Di away kedua ini, coach Simon McMenemy membawa 20 pemain. Termasuk marquee player Paulo Sergio Moriera Goncalves.
“Sebuah pertandingan yang tidak akan mudah. Sebab, kami gres saja kehilangan poin di kandang. Tapi kami akan berusaha keras untuk mencari poin yang hilang,” kata Simon. Ia menambahkan, timnya dalam kondisi cantik pasca kekalahan di tubruk terakhir. “Kehadiran marquee player biar membawa efek cantik bagi tim,” harapnya.

Pada lawatan kali ini, Simon tidak membawa serta kaptenn tim Indra Kahfi yang masih pemulihan cedera. Posisi Indra Kahfi akan digantikan oleh Sahrul Kurniawan, eks stopper tim nasional (Timnas) U-19. Sahrul bermain cukup taktis dan lugas di tubruk terakhir. “Cukup sulit saat kami kehilangan kapten (Indra Kahfi) namun, kami yaitu sebuah tim dan kami akan berusaha keras untuk mendapat angka di Palembang,” kata Sahrul. Menurut pemain kelahiran Ngawi itu, away ke Palembang menumbuhkan optimisme gres sehabis sebelumnya BFC kehilangan angka. “Mudah-mudaha bisa  mengulang ekspresi dominan kemudian saat kami mendapat tiga angka di Palembang,” urai Sahrul. (eko)

Daftar pemain yang berangkat ke Palembang
1. Rully Desrian
2. Wahyu Tri Nugroho
3. Otavio Dutra
4. Dany Saputra
5. Putu Gede
6. M Sahrul Kurniawan
7. Ikhfanul Alam
8. Firman Utina
9. Lee Y Jun
10. Wahyu Subo
11. Evan Dimas
12. Paulo Sergio
13. Antoni Putro
14. Ilhamudin Armayn
15. Thiago furtuoso
16. Muklis Hadi Ning S
17. Jajang Mulyana
18. Dinan Javier
19. Dendy Susltyawan
20. Alsan Sanda