Kamis, 25 Mei 2017

Hot! Up Close And Personal





Paulo Sergio Moriera Goncalves

MUSIM ini Paulo Sergio Moriera Goncalves memang gres merumput di Indonesia. Ia menentukan bergabung dengan Bhayangkara FC (BFC) sebagai Marquee Player. Dengan Postur 168 cm, Paulo selalu menjadi pilihan utama coach Simon McMenemy di 4 berkelahi terakhir. Debutnya dikala meMelawan Sriwijaya FC berbuah manis. Ia bisa menyeimbangkan lini tengah tim berjuluk The Guardian itu. Hasilnya, BFC sukses mencuri poin penuh di sangkar Laskar Wong Kito.
Nah, penampilan apiknya selain mendapat kebanggaan dari coach Simon juga tiba dari rekan-rekannya. Bahkan, gerakan lincahnya di lapangan menciptakan rekan-rekannya menjuluki Paulo sebagai Messinya Bhayangkara. “Saya tidak keberatan selama itu menciptakan penampilan saya anggun di lapangan,” urai pemain yang pernah bermain bersama Cristiano Ronaldo di Benfica anabawang dan timnas Portugal U-21 itu.
Target Paulo selanjutnya ialah mencetak gol bagi tim yang bermarkas di Jl Wijaya XV itu. Ia mengaku ingin tau bisa mempersembahkan gol perdana bagi BFC. Namun, ia menyebut tidak akan ambisius untuk mencetak gol. “Yang penting bagaimana tim bisa memenangkan pertandingan. Soal gol akan tiba dengan sendirinya,” yakin pemilik nomor punggung 80 itu. (ono)