Minggu, 28 Mei 2017

Hot! Optimistis Ambil Poin Di Borneo



SAMARINDA- Bhayangkara FC (BFC) optimistis mengambil poin dari tuan rumah Borneo FC. Pernyataan ini disampaikan coach BFC, Simon McMenemy dalam sesi prescon di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (28/5/2017) siang.
Syaratnya berdasarkan instruktur asal Skotlandia itu, timnya harus fokus dan full konsentrasi. "Kami tidak akan melaksanakan penjagaan khusus kepada para pemain Melawan. Itu akan sangat berbahaya," urai Simon. Ia menambahkan, timnya akan bermain menyerupai meMelawan Semen Padang. Banyak menguasai bola dan melaksanakan pertahankan dengan disiplin tinggi," urainya. Di sisi lain, Simon menyebut, tuan rumah memiliki pemain-pemain bagus.
"Pemain menyerupai Matheus dan juga Marquee Player asal Selandia Baru juga patut diwaspadai," urainya. Sementara itu, optimistis serupa diungkapkan oleh pemain senior Firman Utina. Menurut Firman, timnya dalam kondisi siap tempur. "Bismillah. Mudah-mudahan kami sanggup berkah bulan puasa dan ambil tiga poin di sini (Borneo)," ungkapnya.
Manajer tim AKBP Sumardji menyebut, timnya akan bekerja keras untuk mendapat poin maksimal. "Pemain dihentikan lengah sedikitpun. Harus konsentrasi penuh. Utamanya menit-menit akhir," urai perwira dengan dua melati di bahu itu. (eko)