Rabu, 10 Mei 2017

Hot! Bhayangkara Fc Sudah Datang Di Jayapura



Tantang Persipura Jumat Malam

JAKARTA-Setelah menempuh perjalanan sekitar 8 jam via udara dan darat, tim Bhayangkara FC (BFC) hasilnya datang di Jayapura, Rabu (9/5/2017) pagi. Meski terlihat lelah, para pemain tetap bersemangat. Firman Utina dan kolega akan menantang tim tuan rumah Persipura, Jayapura pada Jumat (12/5/2017)  malam. "Semua pemain dalam kondisi manis meski agak kelelahan," kata corporate secretary Rahmad Sumanjaya, kemarin.
Ia menambahkan, sore nanti tim asuhan Simon Mcmenemy ini akan mencari lapangan di sekitar stadion. "Untuk refresh saja. Latihan ringan Karen menempuh perjalanan jauh, "imbuh Rahmad. Kamis, (11/5/2017) malam, rencananya BFC akan coba lapangan di stadion Mandala, Jayapura.
 Rahmad juga menginformasikan jika, dua penggawa tim nasional, Evan Dimas dan Putu Gede yang mangkir di sabung terakhir dikala BFC mengalahkan Persegres Gresik di sangkar akan bergabung. “Evan dan Putu akan menyusul ke Jayapura. Mudah-mudahan keduanya fit dan dapat membawa aura kasatmata dalam tim,” harap Rahmad. Melawat ke Jayapura, The Guardian-julukan BFC akan mencoba mempertahankan demam isu kasatmata kemenangan di dua sabung sebelumnya.
Firman Utina menyebut, sabung meMelawan Persipura akan berlangsung ketat. “Persipura gres saja kalah Melawan Persib. Pasti mereka juga ngotot ingin menang. Nah, tinggal bagaimana nanti kami akan mencari celah dan memanfaatkan kelenggahan Persipura,” urai Firman. Ia menambahkan, timnya dalam kondisi siap tempur dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk merebut poin di sangkar Persipura. “Kami minta doanya saja. Mudah-mudahan pulang bawa poin,” pinta Firman. (eko)