Senin, 15 Mei 2017

Hot! Bhayangkara Fc Recovery Pelatihan Di Lapangan Futsal





JAKARTA-Bhayangkara FC (BFC) kembali berlatih pasca kembali dari away Jayapura. Senin, (15/5/2017). Latihan rencananya dilakukan di lapangan Futsal tempat Blok M, Melawai, Jakarta Selatan. “Fokus latihan nanti yaitu recovery training. Nanti juga diselingi dengan psikologi recovery dan fun games,” kata instruktur fisik Agus SR.

Menurutnya, para pemain perlu rileksasi untuk pengembalian kondisi fisik dan mental bertanding. Apa yang dikatakan Agus memang bukan sekedar isapan jempol. Sebab, pasca kalah, 2-3 dari Persipura, para pemain muda BFC perlu dikembalikan lagi kepercayaan dirinya. “Bermain elok dan kalah dalam sepakbola sudah biasa. Nah, kini bagaimana caranya pemain tetap fokus untuk pertandingan selanjutnya itu yang harus kami lakukan dengan head coach, Simon Mcmenemy,” urai Agus.

Putu Gede, Dany Saputra dan kolega kemarin siang menyebut, kekalahan meMelawan Persipura memang sangat disayangkan. Kata Putu, timnya sudah berjuang maksimal. “Sekarang tinggal bagaimana rekan-rekan melupakan kekalahan dan berjuang di pertandingan selanjutnya,” kata pemain tim nasional U-22 itu.

Ungkapan sama dilontarkan oleh Ilhamudin Armayin yang turut menyumbang satu gol di tubruk itu. Menurut Ilham, timnya dihentikan lagi kehilangan momen dikala menjamu Semen Padang, Sabtu (20/5/2017) mendatang. “Lawan Padang kami harus berjuangh lebih keras lagi,” urainya. (eko)